Foto-foto Ohla Kharlan Atlet Anggar Aduhai dari Ukraina, Berani Mendekat Bisa Lecet-lecet

- 23 Maret 2022, 19:30 WIB
Olga Harlan, atlet anggar cantik dari Ukraina
Olga Harlan, atlet anggar cantik dari Ukraina /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Nah melengkapi artikel kami tentang deretan artis dan atlet cantik mempesona dari Ukraina, Nahhh ini dia, kumpulan foto dan profil Ohla Kharlan atau Olga Harlan.

Wanita cantik yang bernama Ohla Kharlan atau Olga Harlan yang disebut tadi adalah seorang atlet anggar saber asal Ukraina, negara yang saat ini tengah digoncangkan oleh perang. 

Ya, sebagaimana negara Eropa timur lainnya, Ukraina termasuk salah satu negara yang dihuni wanita-wanita cantik. Salah satunya ya Ohla Kharlan atau Olga Harlan.

Baca Juga: 15 Foto Maria Zotova Karateka Seksi dari Rusia, Macam-macam Bisa Babak Bundas

Ohla Kharlan atau Olga Harlan lahir dengan nama Olha Hennadiyivna Kharlan pada 4 September 1999 di Mykolaiv, Ukraina. Nama panjang tersebut, Hennandiyivna, jarang diketahui banyak orang. 

Olga menjadi salah satu atlet cantik dengan ukuran tubuh yang ideal. Mempunyai berat badan 63 kilogram dan tinggi badan 1,72 meter.

Jika digabungkan semenjak ikut pertandingan atau turnamen anggar sejak tahun 2005, Olga Harlan sudah setidaknya 18 kali menyabet medali emas alias juara satu dari semua pertandingan. Mulai dari olimpiade hingga kejuaraan tingkat Eropa.

Baca Juga: Misteri Bus Tersesat di Kampung Gaib Hutan Blora

Olga Harlan meraih medali perunggu dari Olimpiade Musim Panas 2016 dan Olimpiade Musim Pans 2012 dan juara dunia sebanyak empat kali (2013, 2014, 2017 dan 2019) dan juara Eropa sebanyak lima kali. 

Ia menjadi juara tim Olimpiade dalam Olimpiade Musim Panas 2008, juara tim dunia sebanyak dua kali (2009 dan 2013) dan juara tim Eropa sebanyak dua kali. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x