Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV, Brentford vs Manchester United

- 13 Agustus 2022, 18:21 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV, Brentford vs Man Utd. Manchester United mengusung misi wajib menang. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV, Brentford vs Man Utd. Manchester United mengusung misi wajib menang. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV, Brentford vs Manchester United. Laga Brentford Vs Man Utd dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu malam ini, 13 Agustus 2022 akan disiarkan langsung SCTV.

Jadwal siaran langsung Brentford Vs Man Utd di pekan kedua Liga Inggris bakal tersaji di Stadion Gtech Community.

Laga Brentford Vs Man Utd akan disiarkan langsung stasiun televisi swasta nasional SCTV pukul 23.30 WIB.

Manchester United (Man Utd) akan berupaya bangkit kembali dari kekalahan laga pembuka musim akhir pekan lalu dari Brighton & Hove Albion saat menjalani pertandingan lanjutan Liga Premier kontra Brentford Sabtu malam besok, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Dihentikannya Penanganan Kasus Dugaan Pelecehan Istri Ferdy Sambo

Ya, sebelumnya Man Utd harus menelan pil pahit kalah 2-1 di kandang sendiri dari Seagulls dalam pertandingan pembuka musim kompetisi 2022-2023 Minggu lalu, 7 Agustus 2022.

Sementara Brentford berhasil bangkit dari ketinggalan dua gol yang mengantarkan mereka harus bermain imbang 2-2 melawan Leicester City dalam pertandingan perdana Liga Premier akhir pekan lalu.

Brentford sempat dibayangi kekalahan di King Power Stadium, Minggu lalu, usai Timothy Castagne dan Kiernan Dewsbury-Hall sukses mencetak gol untuk Leicester.

Kegemilangan keduanya mengantarkan The Foxes memimpin 2-0 pada menit ke-46.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x