Hasil Kualifikasi Lengkap MotoGP Austria 2022: Bastianini Pole, Ducati Kuasai 4 Besar -

- 21 Agustus 2022, 14:45 WIB
Hasil kualifikasi lengkap MotoGP Austria 2022. Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini sukses meraih pole position MotoGP perdananya. (Foto: Instagram/@bestia23)
Hasil kualifikasi lengkap MotoGP Austria 2022. Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini sukses meraih pole position MotoGP perdananya. (Foto: Instagram/@bestia23) /

KARANGANYARNEWS Hasil Kualifikasi Lengkap MotoGP Austria 2022: Bastianini Pole, Ducati Kuasai 4 Besar. Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini sukses meraih pole position MotoGP perdananya dan memimpin empat besar grup Ducati dalam kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Sementara di posisi kedua dan ketiga ada Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang melengkapi barisan depan.

Adapun pemimpin klasemen sementara MotoGP 2022, Fabio Quartararo berada di urutan kelima, di belakang dominasi Ducati yang menyegel empat grid depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Newcastle Vs Man City Liga Inggris Tayang di SCTV Minggu Malam

Kompetitor utama Fabio Quartararo dalam perolehan gelar juara dunia musim ini, Aleix Espargaro harus berjuang melalui kualifikasi 1 untuk mengklaim tempat kesembilan di grid.

Pembalap Aprilia ini sempat kehilangan waktu putaran yang cukup baik untuk menyegel posisi keenam karena hampir melampaui batas lintasan saat keluar dari Tikungan 8.

Saat ini, Fabio Quartararo memimpin 22 poin atas Aleix Espargaro dalam tabel klasemen sementara MotoGP 2022, diikuti Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia di posisi kedua dan ketiga.

Francesco Bagnaia sempat tertinggal 91 poin dari Fabio Quartararo. Namun, dua kemenangan beruntun di Assen dan Silverstone membuat pembalap Ducati Lenovo itu telah memangkas jarak menjadi 49 poin dari sang pemuncak klasemen dengan delapan putaran tersisa.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris hingga Akhir Pekan Ini: Tottenham di Puncak

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x