Turnamen Sepak Bola U40, Mandala FC Colomadu Sabet Sriyanto Saputra Cup

- 25 September 2022, 23:15 WIB
Klub Mandala FC Colomadu saat menerima piala juara 1 dari Sriyanto Saputro dalam kompetisi sepak bola U40+ di Stadion Jaten Karanganyar, Minggu, 25 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa)
Klub Mandala FC Colomadu saat menerima piala juara 1 dari Sriyanto Saputro dalam kompetisi sepak bola U40+ di Stadion Jaten Karanganyar, Minggu, 25 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Turnamen Sepak Bola U40, Mandala FC Colomadu Sabet Sriyanto Saputra Cup. Turnamen kompetisi sepakbola U40+ bertitel Sriyanto Saputro Cup Karanganyar 2022 digelar di lapangan Desa Jaten Kecamatan Jaten.

Turnamen ini berhasil melahirkan klub-klub baru berkualitas di Kabupaten Karanganyar.

Dalam kompetisi kali ini dari sebanyak 16 klub baru U40 di Kabupaten Karanganyar, terdapat dua klub unggul dan maju di babak final, yakni kesebelasan Mandala FC Colomadu dan kesebelasan Gaveta Tawangmangu.

Baca Juga: Hasil PSIR Vs PSD Demak Liga 3 Jateng, Laskar Dampo Awang Sukses Besar

Dalam kompetisi pertandingan babak Final di Stadion Jaten, Minggu, 25 September 2022, kedua kesebelasan sama sama tangguh.

Mereka pun dipaksa adu penalti setelah skor sama kuat 1-1 di akhir babak kedua.

Di babak adu tos-tosan, Mandala FC dari Colomadu akhirnya menyabet kemenangan dengan skor akhir 4-3.

Penyelenggara acara, Sriyanto Saputro yang juga anggota DPRD Fraksi Gerindra Provinsi Jawa Tengah (Jateng), mengatakan pihaknya salut dan memberikan apresiasi kepada warga Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga: Hasil Persebi Vs PSIK Klaten Liga 3 Jateng, Skuat Imran Amirullah Tampil Gemilang

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x