Membuka Liga 3 Jateng: 10 Pemain Persika Ganyang Persiwi 6-1

- 26 September 2022, 06:05 WIB
Laga perdana Grup I Liga 3 Jateng, 10 pemain Persika Karanganyar ganyan Persiwi Wonogiri di stadion RM Said, Minggu 25 September 2022
Laga perdana Grup I Liga 3 Jateng, 10 pemain Persika Karanganyar ganyan Persiwi Wonogiri di stadion RM Said, Minggu 25 September 2022 /Dok/ SMSolo/

KARANGANYARNEWS - Membuka laga Grup 1 Liga 3 Jateng, Persika ganyang Persiwi 6-1 dalam adu tanding di Stadion RM Said Karanganyar, Minggu 25 September 2022 sore.

Meski dengan formasi 10 pemain, kesebelasan Persika Kabupaten Karanganyar yang bergelar Laskar Singo Lawu, menuai pesta gol mengganyang Persiwi Kabupaten Wonogiri 6-1.

Pengurangan satu anggota tim tuan rumah ini, dikarenakan kiper andalan Persika, Putra diberi kartu merah setelah menyentuh bola di luar kotak pinalti pada menit ke-38.

Baca Juga: Turnamen Sepak Bola U40, Mandala FC Colomadu Sabet Sriyanto Saputra Cup

Tercatat dua pemain Persika Karanganyar, Arif dan Wimba menyumbang hattrick terbesar timnya, pesta gol Persika diceploskan keduanya secara bergantian.

Dua gol pembuka pada babak pertama dicetak Arif dan Wimba pada menit Ke 5 dan 33. Empat gol berikutnya terulang lagi setelah  jeda, masing-masing pada menit Ke 53, 57, 62 dan 69. Sementara Persiwi Wonogiri, hanya meraih satu gol pada menit ke-38.

Pelatih Persiwi Lilik Agung mengakui, secara fisik dan teknik, skuad Persiwi memang masih di bawah Laskar Singo Lawu, Persika Karanganyar.

Baca Juga: Hasil PSIR Vs PSD Demak Liga 3 Jateng, Laskar Dampo Awang Sukses Besar

"Kedodoran, persiapan kami menjelang Liga 3 Jateng ini minim. Untuk persiapan laga berikutnya harus ada pembenhan," kata Lilik Agung sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari Suaramerdeka.com.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x