Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini di SCTV dan MOJI, Sabtu 8 Oktober 2022

- 8 Oktober 2022, 19:11 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini di SCTV dan MOJI, Sabtu 8 Oktober 2022. Total ada lima laga dihelat akhir pekan ini. (Foto: Pixabay/planet_fox)
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini di SCTV dan MOJI, Sabtu 8 Oktober 2022. Total ada lima laga dihelat akhir pekan ini. (Foto: Pixabay/planet_fox) /

KARANGANYARNEWS Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini di SCTV dan MOJI, Sabtu 8 Oktober 2022. Liga Premier alias Liga Inggris bakal menyajikan pertandingan pekan ke-10 pada Sabtu 8 Oktober 2022. Total ada lima laga dihelat akhir pekan ini.

Sejumlah pertandingan tim papan atas bakal menjadi hiburan suasana malam Minggu, di antaranya duel Brighton kontra Tottenham Hotspur, Manchester City versus Southampton, dan Chelsea berhadapan dengan Wolves.

Brighton vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris akhir pekan ini salah satunya menyajikan pertandingan Brighton kontra Tottenham Hotspur yang disiarkan langsung SCTV.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di SCTV dan MOJI, 8-11 Oktober 2022

Brighton mengawali musim anyar Liga Inggris cukup impresif. The Seagulls baru menelan sekali kekalahan.

Sementara Tottenham Hotspur belum bermain konsisten. The Lilywhites tak mampu mendulang poin dalam dua laga terakhirnya.

Akhir pekan lalu mereka bahkan dipaksa bertekuk lutut Arsenal dengan skor 1-3.

Laga Brighton vs Tottenham Hotspur bakal tersaji di Amex Stadium, Sabtu, 8 Oktober 2022 dan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x