Link live streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022

- 16 Oktober 2022, 20:56 WIB
Link live streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris hari ini, Minggu 16 Oktober 2022. Manchester City bakal berduel dengan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Link live streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris hari ini, Minggu 16 Oktober 2022. Manchester City bakal berduel dengan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS - Link live streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022. Sang juara bertahan, Manchester City bakal berduel dengan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Premier alias Liga Inggris, Minggu malam, 16 Oktober 2022.

Preview Liverpool vs Manchester City

Liverpool

Jurang 13 poin telah memisahkan dua raksasa Liga Inggris di daftar klasemen sementara.

The Reds takluk 3-2 dari Arsenal akhir pekan lalu, sementara Man City sukses membenamkan Southampton 4-0.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Man City Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022

Selama lima tahun terakhir, perburuan gelar Liga Premier hampir selalu berakhir dengan pertarungan Liverpool dan Man City.

Kendati demikian, bos Liverpool Jurgen Klopp telah mengakui bentrokan akhir pekan ini tak banyak menentukan nasib timnya untuk perebutan gelar musim ini.

Saat Arsenal dan Man City terus melaju ke jalur juara, Liverpool harus menghadapi serangkaian keputusan wasit kontroversial dalam kekalahan 3-2 pekan lalu dari The Gunners.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x