Prediksi Manchester City vs Liverpool Carabao Cup Hari Ini, Jumat 23 Desember 2022

- 22 Desember 2022, 20:38 WIB
Prediksi Manchester City vs Liverpool Carabao Cup Hari Ini, Jumat 22 Desember 2022. Laga digelar di Stadion Etihad pada Jumat dini hari WIB. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Prediksi Manchester City vs Liverpool Carabao Cup Hari Ini, Jumat 22 Desember 2022. Laga digelar di Stadion Etihad pada Jumat dini hari WIB. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Manchester City vs Liverpool Carabao Cup Hari Ini, Jumat 23 Desember 2022. Perseteruan Manchester City vs Liverpool kembali dimulai di Stadion Etihad pada Jumat dini hari WIB, 23 Desember 2022 saat mereka bersua di putaran keempat Piala EFL alias Carabao Cup.

Preview Manchester City vs Liverpool

Manchester City

Melansir Sports Mole, sebelumnya, skuat Pep Guardiola berhasil menyingkirkan Chelsea dari turnamen untuk melaju ke babak keempat.

Sementara The Reds membutuhkan penalti untuk mengalahkan Derby County di babak ketiga.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Inggris Malam Ini, Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup

Piala EFL atau Carabao Cup sudah menjadi hadiah yang biasa bagi Guardiola sejak pelatih Catalan itu mendarat di Manchester.

Mereka juga masih memiliki kesempatan untuk melengserkan Arsenal di puncak klasemen Liga Premier.

Bos City pasti merasa cukup bangga menyaksikan mantan anak asuhnya Mikel Arteta mendominasi lanskap Liga Premier dalam beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x