Perkiraan Susunan Pemain Man Utd vs Nottingham Forest Liga Inggris Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022

- 27 Desember 2022, 19:05 WIB
Perkiraan susunan pemain Man Utd vs Nottingham Forest Liga Inggris hari ini di Old Trafford, Rabu 28 Desember 2022. Manchester United akan berusaha menang. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Perkiraan susunan pemain Man Utd vs Nottingham Forest Liga Inggris hari ini di Old Trafford, Rabu 28 Desember 2022. Manchester United akan berusaha menang. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Perkiraan Susunan Pemain Man Utd vs Nottingham Forest Liga Inggris Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022. Manchester United (Man Utd) akan berusaha menutup tahun dengan kenangan manis saat menjamu Nottingham Forest di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 28 Desember 2022.

Sebelumnya, The Red Devils mencatatkan kemenangan 2-1 atas Fulham dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 13 November lalu.

Sementara Nottingham Forest juga menjadi pemenang sebelum jeda Piala Dunia 2022, mengalahkan Crystal Palace 1-0 di kandang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini, 27-30 Desember 2022

Preview Man Utd vs Nottingham Forest

Manchester United

Man Utd baru-baru ini juga kembali tampil kompetitif dengan mencatat kemenangan 2-0 atas pemimpin Championship Burnley di Old Trafford untuk maju ke perempat final Piala EFL alias Carabao Cup.

Christian Eriksen dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Setan Merah yang bermain imbang melawan Charlton Athletic di babak delapan besar. Karenanya, satu tempat di semi final kompetisi tentu terbuka untuk mereka.

Man Utd juga menang 2-1 atas Fulham di Liga Premier kali terakhir, di mana Alejandro Garnacho datang dengan kemenangan terakhir bagi juara Inggris 20 kali itu untuk membuat mereka bertengger di urutan kelima dalam tabel klasemen.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x