Jadwal, Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persija vs RANS Liga 1 Hari Ini di Indosiar

- 3 Februari 2023, 14:31 WIB
Jadwal, prediksi skor dan link live streaming Persija vs RANS Liga 1 hari ini di Indosiar. Kick-off pertandingan dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB. (Foto: Instagram/@persija)
Jadwal, prediksi skor dan link live streaming Persija vs RANS Liga 1 hari ini di Indosiar. Kick-off pertandingan dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB. (Foto: Instagram/@persija) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal, Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persija vs RANS Liga 1 Hari Ini di Indosiar. Persija Jakarta akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, Jumat 3 Februari 2023. Kick-off pertandingan dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB.

Preview Persija vs RANS

Merujuk pertandingan sebelumnya, anak asuh Thomas Doll berhasil memenangkan pertandingan kontra Persikabo 1973.

Tim Ibukota berhasil menang dengan skor tipis 1-0 dan saat ini menempati peringkat kedua klasemen dengan torehan 41 poin.

Baca Juga: Mantan Pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo Meninggal Dunia, Ini Riwayat Penyakitnya

Jika pada laga sore nanti berhasil memetik kemenangan, praktis Macan Kemayoran kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 menggeser Persib Bandung.

Sementara RANS tentu saja juga mengusung misi wajib menang demi terbebas dari zona degradasi.

Menengok pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Phoenix mengalami hasil buruk kala menghadapi PSM Makassar dengan skor 1-3. RANS saat ini duduk di peringkat 16 dengan koleksi 17 poin.

Baca Juga: Viral Percobaan Penculikan Murid TPA di Boyolali, Polisi Gercep Turun Tangan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x