Bursa Tranfer 2023: Bernardo Silva Perpanjang Kontrak di Man City, Laporte Konfirmasi Hengkang

- 24 Agustus 2023, 15:00 WIB
Berita transfer terbaru dan rumor Liga Inggris 2023. Bernardo Silva perpanjang kontrak di Man City
Berita transfer terbaru dan rumor Liga Inggris 2023. Bernardo Silva perpanjang kontrak di Man City /Instagram/@bernardocarvalhosilva

 

KARANGANYARNEWS - Berita transfer terbaru dan rumor Liga Inggris 2023. Bernardo Silva perpanjang kontrak di Man City, Laporte konfirmasi hengkang.

Bursa transfer musim panas masih berlangsung hingga akhir bulan ini, dan banyak klub yang masih berusaha memperkuat skuad mereka sebelum jendela ditutup.

Berikut adalah dua transfer terbaru dan rumor dari dunia sepak bola dikutip Karanganyarnews.com dari laman olahraga Sports Mole pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Bernardo Silva Perpanjang Kontrak di Man City

Salah satu pemain kunci Manchester City, Bernardo Silva, telah menandatangani perpanjangan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2028.

Baca Juga: Profil Sheikh Jassim: Rumor Pemilik Baru Manchester United Jadi Kenyataan

Pemain asal Portugal itu bergabung dengan City pada tahun 2017 dari Monaco dengan biaya sekitar £43 juta, dan sejak itu telah memenangkan tiga gelar Premier League, satu Piala FA, dan empat Piala Liga bersama klub tersebut.

Bernardo Silva mengatakan bahwa dia sangat senang bisa memperpanjang kontraknya di City. Pemain mengaku bahagia bermain dibawah asuhan manajer Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x