Trofi Piala Dunia U-17 bakal Diarak di Solo Bulan Depan, PEcinta Bola Bisa Foto Bareng

- 2 Oktober 2023, 23:05 WIB
Trofi Piala Dunia U-17 bakal diarak di Solo bulan depan, pecinta bola bisa foto bareng. Piala ini akan diarak saat gelaran Solo Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi pada 5 November 2023. (Foto ilustrasi: Pixabay/QuinceCreative)
Trofi Piala Dunia U-17 bakal diarak di Solo bulan depan, pecinta bola bisa foto bareng. Piala ini akan diarak saat gelaran Solo Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi pada 5 November 2023. (Foto ilustrasi: Pixabay/QuinceCreative) /

KARANGANYARNEWS - Trofi Piala Dunia U-17 bakal Diarak di Solo Bulan Depan, PEcinta Bola Bisa Foto Bareng. Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bakal menggelar kirab trofi Piala Dunia U-17 atau Trophy Experian dalam rangka menyambut gelaran Piala Dunia U-17. Piala ini akan diarak saat gelaran Solo Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi pada 5 November 2023 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solo, Rini Kusumandari, mengungkapkan kirab Piala Dunia U-17 rencananya menggunkan trofi asli.

"Piala aslinya akan dibawa ke Solo. Kita dijatah 5 November, kita pamerkan di Kota Solo, kita promosikan," ungkapnya kepada awak media, Senin, 2 Oktober 2023.

Baca Juga: Lim Young Woong, Saingan Berat BTS dan BLACKPINK Siap Comeback Bulan Ini

Kirab digelar sebagai ajang promosi Piala Dunia U-17 di Indonesia. Rini Kusumandari menyebut, kirab nantinya melibatkan seluruh unsur. Ditargetkan sekira 2000 pengunjung bisa turut memeriahkan acara ini.

"Semua pegiat sepak bola, suporter, anak SSB, pemerhati sepak bola kita ajak untuk memeriahkan acara. Ini baru mau dibahas, kamii belum membahas targetnya 2000 orang. Side event publikasi itu pawai, selanjutnya ada acara seremonial, ada hiburan, ya ada acara kebudayaan," urai dia.

Selain memperlihatkan langsung trofi Piala Dunia U-17, Rini Kusumandari juga akan menyediakan sesi berfoto dengan piala asli di Solo Car Free Day.

Baca Juga: Tradisi Grebeg Maulud Keraton Solo, Mengenal Arti dan Maknanya

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x