Viral! Pengemudi Mercy Halangi Ambulans Bawa Ibu Hamil, Begini Kronologi Lengkapnya

- 17 Maret 2022, 19:33 WIB
Ilustrasi mobil ambulans.
Ilustrasi mobil ambulans. /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Belum lama ini media sosial dihebohkan peristiwa mobil ambulans yang dihadang pengendara mobil mercy di Tol Tangerang-Merak. Padahal mobil ambulans sedang membawa ibu hamil.

Video penghadangan itu diunggah akun TikTok @mas.herr di TikTok, Rabu (16/3/2022) malam. Hingga saat ini, video berdurasi 64 detik itu sudah disukai lebih dari 835.000 kali dan 48.500 komentar.

Dalam video tampak ambulans tengah melaju di jalan tol dengan kecepatan tinggi di lajur paling kanan. Saat ada mobil Mercedes-Benz berwarna putih di depannya, sopir ambulans membunyikan klakson panjang.

Baca Juga: Viral Mobil Presiden Jokowi Rela Minggir, Ada Ambulans Lewat

Kejadian pada Sabtu (12/3/2022) itu bermula saat mobil ambulansPuskesmas Cisoka melaju membawa pasien ke RS Tangerang.

Namun saat melintas di jalan tol ada mobil Mercy yang terus menghalangi. Padahal sopir ambulans sudah membunyikan sirine, klakson, hingga lampu rotator.

Tetap saja pengemudi Mercy tidak memberi jalan. Saat ambulans akan menyalip dari sisi kiri, mobil Mercy ikut ke kiri. Sampai akibatnya kedua mobil bersenggolan. Sopir ambulans terus melaju.

Baca Juga: Dewi, Carik Perempuan di Klaten, Sopiri Ambulans Jenasah Covid ke Pemakaman

Pengemudi Mercy terus mengikuti ambulans hingga ke rumah sakit. Bahkan mobil mewah warna putih nekat mengadang ambulans di depannya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah