Penjelasan Lengkap Kronologi Rizky Billar Diberi Uang Doni Salmanan hingga Dikembalikan ke Penyidik

- 22 Maret 2022, 20:09 WIB
Ketampanan Rizky Billiar
Ketampanan Rizky Billiar /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Kasus penipuan investasi trading Binary Option Quotex yang menyeret Doni Salmanan masih ditangani kepolisian. Kabar terbaru seorang aktor yang juga model tampan Rizky Billar memenuhi panggilan penyidik dengan status sebagai saksi.

Selain memenuhi panggilan, Rizky Billar juga mengembalikan uang hadiah pernikahan senilai Rp 10 juta dari Doni Salmanan.

Uang itu dikembalikan Rizky ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Selain didampingi istri cantiknya, Lesti Kejora, Rizky juga didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Ketiganya tiba di Bareskrim Polri pada Selasa 22 Maret 2022 sekitar pukul 11.57 WIB dan keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 14.37 WIB.

"Hari ini agendanya klien kami berdasarkan panggilan sudah hadir, sudah melakukan pemeriksaan sebanyak 19 pertanyaan dan hadiah yang diterima pada saat pernikahan mereka berlangsung sebesar Rp10 juta sudah dikembalikan, dan klien kami sudah kooperatif hadir,” kata Sandy.

Kronologi Uang Rp 10 Juta

Menurut Rizky, nominal uang yang ia terima dari Doni Salmanan sebagai kado pernikahan sebesar Rp10 juta. Nominal tersebut sesuai dengan keterangan Doni Salmanan yang disampaikan oleh penyidik.

Namun, Rizky pernah mengunggah di Instastory miliknya pada Sabtu 19 Maret 2022. bahwa uang pemberian Doni Salmanan tersebut senilai Rp20 juta.

"Jadi saat itu antara yakin tidak yakin, angka nominal-nya Rp20 juta. Ketika tadi saya ditanya penyidik beliau mengatakan bahwa keterangan DS mengatakan hanya menerima Rp10 juta," kata Rizky.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Wikipedia Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x