Misteri Dibalik Ruang Rahasia Ferdy Sambo, Mantan ART: Organ Tubuh Korban Dijadikan Patung

- 8 September 2022, 09:05 WIB
Viral perempuan yang mengaku ART keluarga Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, menguak misteri dibalik ruang rahasia di rumah majikannya
Viral perempuan yang mengaku ART keluarga Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, menguak misteri dibalik ruang rahasia di rumah majikannya /TikTok.com/ beritaterhangat26/

KARANGANYARNEWS - Mengerikan, dibalik misteri pintu dan ruang rahasia rumah Pasutri Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, tersimpan organ tubuh para polisi korban pembunuhan.

Di ruang rahasia itulah Ferdy Sambo disebutkan bukan hanya menyimpan,  tapi juga dijadikan  tempat penyimpanan sejumlah organ tubuh tubuh para korbannya yang dijadikan patung.

"Di dalam pintu rahasia itu dibuka di dalamnya ada banyak polisi laki-laki semua yang dibunuh diambil organ tubuhnya. Ya dijadikan patung di dalam ruang itu," kata perempuan yang mengaku asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo.

Baca Juga: Begini hasil Deteksi Kebohongan Terhadap Istri Ferdy Sambo

Dia mengklaim, dirinya tahu betul denah rumah dan kondisi kediaman Ferdy Sambo. Selebihnya, perempuan tersebut juga meminta pihak berwenang segera membuka pintu dan ruang rahasia yang dia maksud.

Perkembangan terbaru kasus pembunuhan Brigadir J, masyarakat kembali digemparkan pernyataan salah satu seorang yang diduga sebagai saksi kunci kejahatan Ferdy Sambo.

Seorang wanita mengaku sebagai ART Pasutri Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, menuding majikannya sering menyiksa polisi laki-laki dan mengambil organ tubuhnya.

Baca Juga: Hasil Sementara Uji Poligraf, Tiga Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Berkata Jujur

Dalam rekaman singkat yang beredar di media sosial, perempuan yang mengaku mantan ART Pasutri Ferdy Sambo-Putri Candrawathi,  menyebutkan di rumah majikannya ada satu  ruang rahasia yang tak banyak diketahui orang.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x