Daftar Rest Area Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2023, Lengkap dengan Tipenya

- 18 April 2023, 16:05 WIB
Daftar rest area tol Trans Jawa saat mudik Lebaran 2023, lengkap dengan tipenya. Saat mudik, kamu juga mengetahui titik-titik rest area sebagai tempat beristirahat. (Foto ilustrasi: Pixabay/Sarangib)
Daftar rest area tol Trans Jawa saat mudik Lebaran 2023, lengkap dengan tipenya. Saat mudik, kamu juga mengetahui titik-titik rest area sebagai tempat beristirahat. (Foto ilustrasi: Pixabay/Sarangib) /

KARANGANYARNEWS – Daftar Rest Area Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2023, Lengkap dengan Tipenya. Mudik menjadi tradisi masyarakat Muslim di Indonesia menjelang Hari Raya Idulfitri untuk bertemu dengan keluarga besar di kampung halaman sekaligus berbagi kebahagiaan bersama. Namun untuk pulang ke tanah kelahiran, ada baiknya pemudik juga memerhatikan kondisi kesehatan dan stamina agar selamat sampai tujuan.

 

Nah, jika kamu termasuk orang yang mudik menggunakan kendaraan pribadi dan memilih menggunakan jalur tol, ada beberapa hal perlu dipersiapkan dengan baik.

Seperti halnya manakala kamu memilih lewat tol Trans Jawa yang memiliki panjang sekira 1167 kilometer, tentunya akan cukup melelahkan.

Baca Juga: Tips Mudik Sehat, Aman Nyaman dan Lancar, Selamat Sampai Kampung Halaman

Selain kondisi fisik dan kendaraan harus benar-benar prima, kamu juga perlu mengetahui titik-titik rest area sebagai tempat beristirahat di tol penghubung kota-kota di Jawa ini.

Tipe rest area

Ada dua tipe rest area di jalur tol, yakni tipe A dan tipe B. Adapun perbedaannya dalam hal fasilitas dan ukuran lahan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x