Heboh Emak-emak di Jambi Gerebek Sarang Narkoba, Temukan Alat Isap dan Sabu

- 26 Juli 2023, 23:22 WIB
Heboh emak-emak di Jambi gerebek sarang narkoba, temukan alat isap dan sabu. Viral di media sosial, sebuah rekaman video memperlihatkan emak-emak menggerebek basecamp pengguna narkoba. (Foto ilustrasi: Pixabay/BrutallyHonestFREE)
Heboh emak-emak di Jambi gerebek sarang narkoba, temukan alat isap dan sabu. Viral di media sosial, sebuah rekaman video memperlihatkan emak-emak menggerebek basecamp pengguna narkoba. (Foto ilustrasi: Pixabay/BrutallyHonestFREE) /

KARANGANYARNEWS Heboh Emak-emak di Jambi Gerebek Sarang Narkoba, Temukan Alat Isap dan Sabu. Viral di media sosial, sebuah rekaman video memperlihatkan emak-emak menggerebek bangunan diduga menjadi basecamp pengguna narkoba di RT 05, Payo Sigadung, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barang, Jambi, Sabtu siang, 22 Juli 2023.

Diketahui, basecamp itu sudah ada sekira setahun lalu, namun pihak kepolisian tak kunjung menindaklanjuti, meski masyarakat sudah melapor.

Dalam tayangan video tampak seorang wanita menunjukkan sejumlah alat isap dan sabu yang ditemukan di beberapa ruangan rumah.

"Ini buktinya, kenapa enggak ditangkapi, ini buktinya," ucap wanita itu dengan nada tinggi.

Baca Juga: Seberapa Gahar Performa Xiaomi Pad 6 Pro? Ini Review dan Spesifikasinya

Selain mengamankan seorang pria di rumah itu, didapati pula uang tunai senilai Rp20 juta.

Salah satu warga terlibat penggerebekan, S (38) mengatakan, aksi itu dilakukan lantaran geram dengan aktivitas transaksi narkoba. Warga juga resah lantaran beberapa barang miliknya kerap hilang dicuri.

"Warga sudah resah karena warga sekitar banyak kehilangan barang. Ada motor, mesin air, handphone, laptop. Kehilangan itu tidak hanya di RT kami saja, tapi ada juga ke RT tetangga sejak basecamp sabu itu dibuka," kata S, dikutip dari sebuah sumber.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah