Misteri Mayat Wanita Telanjang Terungkap, Inilah Identitas Terlengkapnya

- 28 Maret 2022, 07:38 WIB
Identifikasi mayat wanita telanjang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bantaran sungai tak jauh dari jembatan Jabang Bayi di Dukuh Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten
Identifikasi mayat wanita telanjang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bantaran sungai tak jauh dari jembatan Jabang Bayi di Dukuh Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten /Dok SMSolo/

KARANGANYARNEWS – Kendati telah ada yang meyakini, mayat wanita telanjang yang ditemukan Jumat, 25 Maret 2022 adalah anggota keluarganya, untuk meyakinkan kebenarannya polisi tetap menunggu hasil tes DNA.

Mayat wanita telanjang yang ditemukan di bantaran sungai tak jauh dari jembatan Jabang Bayi di Dukuh Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, tadi diyakini warga Desa Kahuman, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Minggu 27 Maret 2022 siang sudah ada pihak keluarga yang mengecek mayat wanita yang saat ditemukan tidak membawa data identitas diri tersebut.

Baca Juga: Kronologi dan Sederet Fakta Temuan Mayat Wanita Telanjang di Klaten

Mantan pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) Kecamatan Polanharjo, Gunawan Budi Utomo mennjelaskan, menerima informasi dari tenaga kesehatan jika mayat wanita telanjang tadi berinisial I warga Desa Kahuman, Kecamatan Polanharjo.

Kepada awak media yang menghubunginya, Gunawan membenarkan jikalau I sebelumnya sebagai salah satu warga dampingannya, saat dirinya masih bertugas sebagai pendamping TKSK di Kecamatan Polanharjo.

Sebelumnya I bertempat tinggal di Desa Segaran, Kecamatan Delanggu kemudian  pindah ke Desa Kahuman, Kecamatan Polanharjo. Kedua kecamatan tadi, wilayah Kabupaten Klaten.

Baca Juga: Misteri Temuan Mayat Wanita Telanjang di Klaten Masih Misterius

“Dia memiliki riwayat sebagai orang dengan ganggung kejiwaan (ODGJ) yang rutin melakukan pengobatan untuk kesembuhannya,” Kata Gunawan, seraya menamhkan yang bersangkutan punya satu anak.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x