Biadab..! Pria Tua di Wonogiri Gagahi Bocah Kelas 2 SD

- 10 April 2022, 22:22 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual pada anak. Seorang kakaek di Wongiri gagahi bocah SD
Ilustrasi kekerasan seksual pada anak. Seorang kakaek di Wongiri gagahi bocah SD /Pixabay/kalhh/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Diduga melakukan tindak kekerasan seksual terhadap seorang bocah SD, pria tua asal Semin, Kelurahan Purworejo, Kecamatan / Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah harus berurusan dengan hukum.

Pria berinisial SAR itu ditahan setelah dilaporkan oleh orang tua korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku.

SAR sendiri disebutkan masih kerabat jauh dengan korban, namun hubungan keduanya cukup akrab. Termasuk saat terjadinya peristiwa itu, korban minta kepada sang ayah untuk diantar ke rumah SAR.

Baca Juga: Jalan Spiritual Sosrokartono yang Mengantarkannya Mati dalam Kesederhanaan

“Pada Minggu 27 Maret 2022 siang, korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SD ini minta kepada sang ayah untuk diantar ke rumah pelaku. Sang ayah pun menuruti dan sore harinya kembali dijemput,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, Minggu (10/4/2022).

Sesampai kembali  di rumah, segalanya masih baik-baik saja. Sampai sejenak kemudian korban becerita bahwa saat di rumah pelaku tadi, mengalami tindakan yang tidak senonoh.

Ayah korban pun terkejut bukan kepalang mendengar pengakuan sang anak. Diapun mencoba mengorek lebih dalam, perbuatan apa saja yang telah dilakukan oleh pelaku.

Baca Juga: Kasus yang Tak Kunjung Tuntas Bisa Mencederai Keadilan

“Dari cerita korban terkait perbuiatan yang dilakukan pelaku, sang ayah lantas berinisiatif memeriksakan ke Puskesmas. Dan ternyata dari hasil pemeriksaan diperoleh hasil bahwa alat vital korban mengalami pembengkakan. Sehingga dia langsung memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian,” lanjut Anom.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo

Sumber: Humas Polres Wonogiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x