Happy Ending, Drama Baliho Raksasa Ajakan Nikah Hebohkan Klaten

- 8 Mei 2022, 10:25 WIB
Tommy Aditya Prabowo pemasang baliho raksasa ajakan menikah di simpang lima Kota Klaten, melamar Maya Eka Wijayanti Sabtu, 07 Mei 2002
Tommy Aditya Prabowo pemasang baliho raksasa ajakan menikah di simpang lima Kota Klaten, melamar Maya Eka Wijayanti Sabtu, 07 Mei 2002 /Tangkapan Twitter Kabar Klaten/

KARANGANYARNEWS – Pemasangan baliho raksasa ajakan menikah yang menghebohkan warga Klaten dan sekitarnya, heppy ending.

Tommy Aditya Prabowo, perwira polisi pemasang baliho yang viral di berbagai lini media sosial tadi, Sabtu 07 Mei 2022 siang melamar Maya Eka Wijayanti, gadis yang nama lengkapnya terpampang pada baliho berukuran 5 meter x 10 meter 5 meter x 10 meter tadi.

Berbagai informasi yang dihimpun KaranganyarNews.com menyebutkan, acara lamaran pasaangan kekasih yang mengaku sudah menjalin tali cinta 4 tahun ini, digelar di hotel Grand Tjokro Klaten, mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Baliho Ajakan Nikah Hebohkan Klaten, Inilah 10 Fakta dan Kronologinya

Dalam acara ini, Tommy Aditya Prabowo dan Maya Eka Wijayanti berada di atas  panggung. Keduanya mengenakan setelan busana nasional, bernuansa santai warna biru.

“Saya akan melamar kamu Dek Maya, dan serius untuk meminang kamu ke jenjang pernikahan,” ungkap perwira polisi dari Malang, Jawa Timur tadi, kepada gadis yang akrap disapa Maya bertempat tinggal di Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Menjawab pertanyaan sekaligus ajakan pria tautan hatinya, Maya menerimanya dengan ucapan yang lantang didengarkan kedua orang tua maupun keluarga dekatnya.

Baca Juga: Primbon Jawa; Jumat Pahing, Inilah 5 Jodoh Pengikat Cinta Kasihmu
“Bismillahhirohmannirohim, atas restu ibu, bapak, kakak beserta keluarga dari Mas Tommy. Dan ibu, adik serta keluarga saya dan seandainya bapak saya masih pasti beliau akan senang bahagia karena anak perempuannya dilamar lelaki yang begitu sabar, penyayang, dan menerima kekurangan saya”.

Baliho ajakan menikah yang menghebohkan warga klaten dan viral di berbagai lini media sosial
Baliho ajakan menikah yang menghebohkan warga klaten dan viral di berbagai lini media sosial

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x