Daftar Lokasi Sholat Idul Adha di Solo Rabu 28 Juni 2023, Lengkap dengan Khotib

- 27 Juni 2023, 14:01 WIB
Daftar lokasi sholat Idul Adha di Solo Rabu 28 Juni 2023, lengkap dengan khotib. PDM Solo menyiapkan 88 lokasi untuk sholat Idul Adha. (Foto ilustrasi: Pixabay/barnabasvormwald)
Daftar lokasi sholat Idul Adha di Solo Rabu 28 Juni 2023, lengkap dengan khotib. PDM Solo menyiapkan 88 lokasi untuk sholat Idul Adha. (Foto ilustrasi: Pixabay/barnabasvormwald) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Lokasi Sholat Idul Adha di Solo Rabu 28 Juni 2023, Lengkap dengan Khotib. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Solo menyiapkan 88 lokasi untuk sholat Idul Adha di daerah setempat yang akan dilaksanakan pada Rabu pagi, 28 Juni 2023.

Warga yang mengikuti sholat Idul Adha di Solo Rabu besok diimbau berangkat lebih pagi daripada salat Idul Fitri.

Sekretaris PDM Kota Solo, Rokhani, menjelaskan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Cabang Muhammadiyah telah mengusulkan kebutuhan sholat Idul Adha 2023.

Baca Juga: Lafal Niat Puasa Arafah 9 Dzulhijjah Jelang Idul Adha 2023, Arti dan Keutamaannya

PDM Solo telah membagi lokasi sholat Idul Adha di Solo Rabu besok, lengkap dengan jadwal serta petugas untuk pelaksanaan ibadah.

Rokhani juga mejelaskan, PDM Kota Solo telah mendata hewan kurban dan kemungkinan lokasi sholat Idul Adha tidak hanya 88 titik.

“Kami mendata hewan kurban nanti ada laporan. Sekarang sudah mulai ada laporan jumlah hewan kurban berapa yang akan disembelih, jumlahnya dinamis setiap hari. Kemungkinan masih ada tambahan tempat tak hanya 88 lokasi,” kata Rokhani, Minggu, 25 Juni 2023, dikutip dari sebuah sumber.

Baca Juga: Tanggal dan Niat Puasa Tarwiyah 8 Dzulhijjah Jelang Idul Adha 2023

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah