Cadas Bin Trengginas, Begini Antusias Ngabuburit Gahar Anti Galau dengan Band-band Rock di Koridor Gatsu Solo

- 8 April 2024, 23:31 WIB
Cadas Bin Trengginas, Begini Antusias Ngabuburit Gahar Anti Galau dengan Band-band Rock di Koridor Gatsu Solo
Cadas Bin Trengginas, Begini Antusias Ngabuburit Gahar Anti Galau dengan Band-band Rock di Koridor Gatsu Solo /KaranganyarNews/ Abednego Afriadi

KARANGANYARNEWS - Ratusan pecinta musik rock antusias tumpek bleg di koridor Gatsu guna menyaksikan acara ngabuburit ala musisi rock bertajuk Ngabuburock.

Berlangsung pada Minggu, 7 April 2024 mulai pukul 16.00 WIB, ratusan penonton menyatu dengan para musisi yang tampil dengan konsep panggung lesehan tersebut.

Setidaknya ada 8 grup band beraliran rock yang dijadwalkan tampil mengusung tembang-tembang rock yang ngehits dari berbagai generasi.

Baca Juga: Sambut Suasana Natal, Ini Link Download Lagu Jingle Bell Rock Format MP3

Ada DV Band, Solo Judast, Buroxx, Head Power, Rocket Queen, Frantic, Lascar Beat, dan Power Mission.

Di antara pengguna Jalan Slamet Riyadi dan hiruk pikuk arus mudik yang mulai memadati Kota Bengawan, para musisi yang tampil nampak semangat menggelorakan musik rock yang penuh semangat.

Tak jarang para penonton yang ikut head bang bersama rambut gondrongnya saat lagu favoritnya diusung dengan hentakan yang begitu gahar.

Baca Juga: Berseteru dengan Vin Diesel, The Rock Ogah Main Fast & Furious Lagi

Acara Ngabuburock tersebut diprakarsai oleh Corsa, sebuah komunitas yang mewadahi para musisi dan para penggemar musik rock di Soloraya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x