HP Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan 2023, Bisa Dapat 108MP

- 3 Februari 2023, 15:05 WIB
Infinix Zero 20, HP kamera terbaik harga 3 jutaan.
Infinix Zero 20, HP kamera terbaik harga 3 jutaan. /Infinix /Infinix

KARANGANYARNEWS – Sektor kamera menjadi salah satu pertimbangan membeli HP. Karena itu, banyak brand berlomba-lomba menghadirkan kamera mumpuni untuk ponsel produknya .

Banyak pilihan HP kamera terbaik harga 3 jutaan dari berbagai merek yang beredar. Mulai dari Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo dan lainnya. Dibanderol harga murah, namun punya spesifikasi kamera di atas rata-rata.

Berikut ini 7 HP kamera terbaik harga 3 jutaan yang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang menginginkan ponsel dengan kamera juara. Chekidot!

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 yang Baru Rilis, Digadang Rajanya Zoom

1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Seri Note dari Xiaomi Redni memang ciamik. HJP di segmen mid-range ini laris manis mengungguli kompetitornya. HP kamera terbaik harga 3 jutaan  dari Xiaomi ini banyak diminati.

Menawarkan spesifikasi layar panel Super AMOLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ kerapatan piksel 395 ppi dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Aspek fotografi, ponsel ini dibekali kamera selfie 16MP.

Kamera belakang memiliki spesifikasi dan konfigurasi kamera utama 108MP, ultrawide 8MP, makro 5MP, dan depth sensor 2MP. Dapur pacu ponsel ini menggunakan Snapdragon 732G.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Series Dirilis, Tebar Pesona Kamera 200 MP

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x