10 Wisata Pantai di Pandeglang, View Langsung Anak Gunung Krakatau

- 7 Oktober 2023, 07:34 WIB
Pantai Pasir Putih Carita
Pantai Pasir Putih Carita /Instagram/@raaaz.pky_

KARANGANYARNEWS - 10 Wisata Pantai di Pandeglang, View Langsung Anak Gunung Krakatau. Keindahan wisata pantai di Pandeglang menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah wisatawan. Pemandangan langsung anak Gunung Krakatau menjadi salah satu faktor penyebabnya.

M6656enikmati keindahan wisata pantai masih menjadi aktivitas favorit masyarakat saat memiliki waktu luang, liburan dan melewatkan akhir pekan. Seperti banyaknya pengunjung pantai di Pandeglang ini.

Tak hanya itu, sensasi melewatkan momen matahari terbit maupun tenggelam (sunrise dan sunset), juga menjadi penyebab di sejumlah wisata pantai di Pandeglang tetap dikunjungi seolah tanpa mengenal waktu.

Baca Juga: Menikmati Keindahan 6 Pantai di Nias Ini, Sehari Bisa Kurang Puas

Maka tidaklah mengherankan jika ada juga beberapa wisatawan yang rela menginap, berkemah demi menikmati suasana yang tidak saban hari ditemukan di tempat tinggalnya.

Tak sulit menemui destinasi wisata pantai di berbagai daerah di Indonesia. Dalam satu kota atau kabupaten, bisa ditemukan lebih dari lima, bahkan sepuluh pantai dengan aneka pesonanya yang indah bak lukisan alam.

Hal itulah yang membuat kalimat populer di kalangan para traveler, yakni tak cukup sehari menjelajahi destinasi wisata di suatu kota, begitu pula dengan wisata pantai.

Baca Juga: 7 Kolam Renang di Jogja View Pantai, Top Banget

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x