6 Pantai di Fakfak dengan View Indah Seperti di Film-film Romantis

- 30 Oktober 2023, 12:08 WIB
Pantai Patawana
Pantai Patawana /Instagram/@reinhadfsualang

KARANGANYARNEWS - 6 Pantai di Fakfak dengan View Indah Seperti di Film-film Romantis. Keindahan wisata alam pantai di Fakfak hingga saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah wisatawan. Sensasi aroma air laut, hamparan pasir, deburan ombak menjadi beberapa faktor penyebabnya.

Menikmati keindahan pantai masih menjadi aktivitas favorit masyarakat saat memiliki waktu luang, liburan dan melewatkan akhir pekan. Seperti banyaknya pengunjung pantai di Fakfak.

Tak hanya itu, sensasi melewatkan momen matahari terbit maupun tenggelam (sunrise dan sunset), juga menjadi penyebab di sejumlah pantai di Fakfak tetap dikunjungi seolah tanpa mengenal waktu.

Baca Juga: 10 Pantai di Nabire Papua Ini Masih Bening Alami, Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Wisata sambil Bersukacita

Maka tidaklah mengherankan jika ada juga beberapa wisatawan yang rela menginap, berkemah demi menikmati suasana yang tidak saban hari ditemukan di tempat tinggalnya.

Tak sulit menemui destinasi wisata pantai di berbagai daerah di Indonesia. Dalam satu kota atau kabupaten, bisa ditemukan lebih dari lima, bahkan sepuluh pantai dengan aneka pesonanya yang indah bak lukisan alam.

Hal itulah yang membuat kalimat populer di kalangan para traveler, yakni tak cukup sehari menjelajahi destinasi wisata di suatu kota, begitu pula dengan wisata pantai.

Baca Juga: 9 Pantai Ikonik di Demak, Wisata kekinian Viuw Hutan Mangrove

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x