Apa Itu Akulaku, Pinjam Uang di Aplikasi Ini Apakah Aman?

- 1 Desember 2023, 17:09 WIB
Apa itu Akulaku, pinjam uang di aplikasi ini apakah aman. Akulaku menjadi salah satu platform penyedia pinjaman secara virtual. (Foto ilustrasi: akulaku.com)
Apa itu Akulaku, pinjam uang di aplikasi ini apakah aman. Akulaku menjadi salah satu platform penyedia pinjaman secara virtual. (Foto ilustrasi: akulaku.com) /

KARANGANYARNEWS - Apa Itu Akulaku, Pinjam Uang di Aplikasi Ini Apakah Aman? Sejumlah marketplace belakangan ramai-ramai menawarkan fitur pinjaman sebagai salah satu pilihan berbelanja dengan pinjam uang online.

Bicara soal pinjam uang online, Akulaku menjadi salah satu platform penyedia pinjaman secara virtual.

Melalui Akulaku, penggunanya bisa menikmati fitur belanja cicilan online tanpa kartu kredit.

Mengutip laman resmi Akulaku, akulaku.com, Akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital di Asia Tenggara yang hadir di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Baca Juga: Profil dan Karier Kiki Fatmala, Artis Cantik yang Meninggal Akibat Kanker

Akulaku hadir di pasar negara berkembang untuk memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari bagi pelanggan yang kurang mendapat jangkauan dalam menggunakan layanan perbankan, pendanaan, dan investasi secara digital, serta layanan broker asuransi.

Akulaku menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga 12 bulan. Hal ini membuat penggunanya bisa pinjam uang dengan mudah lantaran prosesnya hanya dilakukan lewat telepon seluler (Ponsel).

Aplikasi Akulaku juga menawarkan pengalaman belanja dengan pembayaran tunai atau cicilan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x