Re-make Video Klip NOAH Tembus 15 Juta Penonton, Ini Parodinya

- 30 Desember 2021, 03:19 WIB
Perbandingan lucu klip NOAH
Perbandingan lucu klip NOAH /

KARANGANYARNEWS - Inilah sepuluh netizen yang memparodikan video klip NOAH yang dirilis ulang baru-baru ini. Karya netizen di bawah ini, meng-cover video klip terbaru lagu berjudul Yang Terdalam yang dua puluh tahun lalu diusung Ariel dan kawan-kawannya sewaktu masih bernama Perterpan.

Seperti diketahui, belum lama ini NOAH merilis ulang lagu berjudul Yang Terdalam dengan pemeran Iqbal Ramadhan. Aktor muda belia tampan itu memperagakan Ariel sebagaimana dalam video klip lamanya.

Jika versi Peterpen yang dirilis pada 2003 lalu, Ariel yang menjadi vokalis sekaligus talent dalam video klip ini, tapi untuk versi terbaru diperankan oleh Iqbal. Dikutip dari akun Instagram NOAH Site, video klip ini telah disaksikan 15 juta penonton di Channel YouTube NOAH_OFFICIAL.

Baca Juga: Heboh Ariel Noah Nyanyi Pakai Sepatu Roda di Konser Drive-in

Dari foto caption yang diunggah pada Rabu, 29 Desember itu diketahui pula bahwa lagu ini juga melibatkan Shopia Latjuba sebagai backing vokal. Ya, wanita cantik dan awet muda ini pernah dikabarkan menjadi kekasih Ariel NOAH sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Dirilis dari album bertajuk Taman Langit pada 18 Desember 2021 lalu, lokasi klip ini diambil gambarnya di Jakarta, tempat yang sama dengan video klip versi tahun 2003. Selain Iqbal, ada juga Difki Khalif dan Rheno Poetiray yang berperan laiknya personel NOAH.

Parodi and Cover Video
Video klip NOAH ini ternyata memantik kreativitas para pengguna internet. Ada selebgram, foto model seksi, Satpol PP, karyawan produk seluler, penjual es, serta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Nah, ini dia sepuluh parodi dan cover video klip NOAH Yang Terdalam yang lucu dan yang asyik.

 Baca Juga: 5 Bukit Paling Asyik untuk Pesta Kembang Api

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x