Gubernur Ganjar di NTB; Tak Hanya Santri, Juru Masak pun Ngefans Berat

- 22 Maret 2022, 15:05 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo bersama para pengasuh Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani Kabupaten Lombok Timur, NTB
Gubernur Ganjar Pranowo bersama para pengasuh Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani Kabupaten Lombok Timur, NTB /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), tak hanya ribuan santri, juru masak pun ngefans berat Ganjar Pranowo.

Ribuan santri Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani Kabupaten Lombok Timur, NTB begitu antusias menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin 21 Maret 2022.

Mereka rela menunggu cukup lama untuk bertemu Ganjar, ketika ia mengunjungi tempat yang menjadi pusat organisasi kemasyarakatan Islam Nahdlatul Wathan itu.

Baca Juga: Cidera Tangan Belum Sembuh, Ganjar Menyapa Warga Sambil Jalan Pagi

Ganjar tiba di tempat itu sekitar pukul 10.00 WITA. Didampingi istri, Siti Atikoh, Ganjar langsung sowan ke kediaman Tuan Guru Bajang (TGB) KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan, cucu pendiri Nahdlatul Wathan, TGB Muhammad Zainuddin Abdul madjid.

Suasana hangat dan bersahabat tersaji dalam pertemuan itu. Saat tiba, Ganjar dan istri langsung disambut TGB Zainuddin Atsani dan diajak ke pendopo untuk ramah tamah dan ngobrol bersama.

Di pendopo itu, TGB menunjukkan Ganjar foto kakeknya dan menceritakan tentang kisah perjuangannya. Usai ngobrol, TGB Zainuddin Atsani mengajak Ganjar dan istri makan siang bersama.

Baca Juga: Ganjar Tonton GP Mandalika, Inilah Seru dan Asyiknya Berbaur Penonton Umum

Menu yang disajikan adalah soto dan aneka penganan lain. Uniknya, soto itu dimasak oleh juru masak TGB Zainuddin Atsani yang sangat ngefans dengan Ganjar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x