Rencana Allah Senantiasa Terindah Teruntuk Umat-Nya

- 9 April 2022, 19:57 WIB
Ustadz Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd.
Ustadz Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd. /dok pribadi/

Ngaji Bareng |.| Ustadz Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd.

JANGAN pernah kita berpikir buruk tentang apa yang kita alami, percaya saja Allah Maha Baik dalam merencanakan segala sesuatunya.

Tidak usah berpikir terlalu rumit, tentang kejadian yang tiba-tiba Allah datangkan kepada kita. Ikhlaslah dengan apa yang terjadi, sungguh rencana Allah selalu lebih indah dari yang kita sangka.

Pasrah dan yakin saja kepada Allah, tidak usah terlalu keras memikirkan kenapa semua itu harus terjadi, percayalah apapun itu sudah Allah tetapkan dengan kebaikan yang kita butuhkan.

Baca Juga: Kemuliaan Masa Muda Jaminan Kemuliaan Hidup Sampai Tua

Teruntuk yang saat ini sedang diuji Allah dengan kejadian luar biasa dan tidak menyenangkannya, jangan lagi banyak bertanya kenapa semua Allah takdirkan nyata dalam hidup ini.

Tundukkan hati ini  dengan berpikirlah posistif, meski kejadian tersebut sangat tidak membuat kita tenang dan meresah.Tundukkan hati dengan ikhlasan dan kelapangan hati, karena disitulah awal bahagia kita  tengah Allah rangkai.

Hal tidak menyenangkan yang kita  alami membuat semakin meresah, jika tiap saatnya kita masih mengeluh dan terus saja bertanya, untuk apa semua itu Allah datangkan.

Baca Juga: Mentauladani Keberkahan Usia Panjang Sahabat Rasulullah SAW

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x