6 Tempat Usaha yang Ramai Pengunjung, di Hari Pertama Lebaran

- 2 Mei 2022, 20:28 WIB
Pengunjung penuhi  Alun-alun saat hari pertama lebaran
Pengunjung penuhi Alun-alun saat hari pertama lebaran /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Lebaran sudah tiba, hiruk pikuk dijalan masih terlihat dengan peningkatan arus jumlah mobil plat luar kota.

Sementara itu, beberapa kantor dan tempat usaha masih tutup, maklum hari ini lebaran perdana, apalagi banyak orang masih larut dalam kegembiraan bersilaturahmi bersama keluarga, kerabat ataupun tetangga dekat.

Ditambah lagi kantor pemerintahan, baru buka Senin depan (9/5/2022), begitu juga beberapa instansi swasta, ada yang menerapkan masuk kerja pada tanggal yang sama.

Selain pom bensin dan tempat wisata, ada beberapa tempat yang buka dihari perdana lebaran, meski mulai melayani setengah hari.
Tak salah memang, jika tempat-tempat itu buka di hari pertama, apalagi masyarakat, terutama para pemudik merasa tertolong dan butuh dengan barang-barang yang dijual.

Berikut pantauan KaranganyarNews.com terhadap beberapa tempat yang buka di hari pertama lebaran, yang banyak dikunjungi masyarakat dan pemudik.

1. Toko Buah

Masih terlihat mobil-mobil berjajar parkir di depan beberapa toko buah, pembeli pun banyak memadati toko buah, untuk mencari parcel buah, oleh-oleh ataupun sekedar mencari buah untuk suguhan hari raya, seperti anggur, pir, belimbing, apel, buah naga, pisang dan semangka.

2. Mini Market

Mini market menjadi tujuan banyak pemudik dan juga masyarakat sekitar, untuk memenuhi kebutuhan hari raya, ataupun tambahan bekal melanjutkan perjalanan, sebut saja minuman, makanan, tisu, kebutuhan obat dan keperluan bayi.

3. Warung Bakso

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x