Sri Mulyani Bagikan Kenangan Manis, Nonton Top Gun Bareng Sahabat Terkasih saat Kuliah

- 20 Juni 2022, 10:47 WIB
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengenang saat masa-masa awal menjalin cinta dengan suaminya menonton film Top Gun di bioskop. (Foto: Instagram @smindrawati)
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengenang saat masa-masa awal menjalin cinta dengan suaminya menonton film Top Gun di bioskop. (Foto: Instagram @smindrawati) /

KARANGANYARNEWS - Sri Mulyani Bagikan Kenangan Manis, Nonton Top Gun Bareng Sahabat Terkasih saat Kuliah. Film Top Gun kembali dirilis setelah sekira 36 tahun berselang. Kali ini mengangkat judul Top Gun Maverick dengan bintang utama tetap Tom Cruise.

Jeda waktu cukup lama untuk sebuah film sekuel tentunya membuat para penggemar film Top Gun sudah tak lagi berada di usia muda.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani salah satunya. Ia bersama suaminya mengenang saat masa-masa awal menjalin cinta dengan menonton film Top Gun di bioskop.

Baca Juga: Weton Senin Pahing; Catat, Inilah Karir Profesi Paling Cocok dengan Jatidirimu

"Sudah nonton film Top Gun Maverick?" tanya Sri Mulyani di akun Instagram @smindrawati, Sabtu, 18 Juni 2022.

Ia kemudian menceritakan kali pertama nonton film Top Gun pada 1986 bersama orang yang disebutnya sahabat terkasih.

"Tahun 1986, waktu masih menjadi mahasiswa di FE-UI (sekarang FEB-UI)  saya dan 'sahabat terkasih saya' nonton film Top Gun dengan bintang Tom Cruise," ungkap Sri Mulyani.

"36 tahun kemudian, 2022, saya kembali nonton Top Gun Maverick dengan bintang Tom Cruise. Saya nonton masih dengan orang yang sama ' sahabat terkasih saya' yang sekarang adalah suami tercinta," sambung dia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 : 30 Tahun Berkarya, Juli hingga September 2022

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x