Mengenal Capsule Wardrobe, 5 Jenis Pakaian Ini Wajib Kamu Miliki agar Tampil Keren

- 2 November 2023, 14:25 WIB
Mengenal capsule wardrobe, 5 jenis pakaian ini wajib kamu miliki agar tampil keren. Tak perlu banyak jenis, pakaian basic pun bisa menunjang penampilanmu. (Foto: Pixabay/congerdesign)
Mengenal capsule wardrobe, 5 jenis pakaian ini wajib kamu miliki agar tampil keren. Tak perlu banyak jenis, pakaian basic pun bisa menunjang penampilanmu. (Foto: Pixabay/congerdesign) /

KARANGANYARNEWS - Mengenal Capsule Wardrobe, 5 Jenis Pakaian Ini Wajib Kamu Miliki agar Tampil Keren. Konsep capsule wardrobe atau lemari pakaian minimalis telah menarik perhatian banyak individu, seiring era di mana kesadaran akan keberlanjutan dan praktis menjadi semakin penting.

Dengan memahami prinsip dasar dari konsep ini, kamu dapat menyusun lemari pakaian secara efisien, sederhana, dan tetap modis.

Konsep capsule wardrone berkaitan dengan pemilihan koleksi pakaian, terdiri atas beberapa item pilihan yang dapat dipadupadankan dengan mudah.

Tujuannya adalah untuk menghadirkan kombinasi bervariasi dengan jumlah pakaian terbatas.

Baca Juga: Daftar 53 Lagu TikTok Populer dan Viral Paling Enak buat Backsound Video 2023

Sebuah capsule wardrobe biasanya terdiri atas pakaian dasar yang waktu penggunaan dan gayanya bisa disesuaikan untuk berbagai kesempatan. Berikut beberapa pakaian yang harus kalian miliki, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Basic T-shirt & Tank Top

Pakaian lebih dikenal dengan sebutan kaus dan selalu menjadi andalan wanita ini, keduanya sangat gampang dipadupadakan dengan jenis pakain lain.

Selain itu Basic t-shirt & tank top cocok untuk digunakan sehari hari sebagai gaya outfitmu.  Pilih warna netral, seperti putih, krem, dan hitam untuk penggunaan timeless.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x