Toy Story 5: Kabar Mengejutkan dari Pixar Animation Studios

- 7 Juni 2024, 22:35 WIB
Toy Story 5: Kabar Mengejutkan dari Pixar Animation Studios
Toy Story 5: Kabar Mengejutkan dari Pixar Animation Studios /Instagram

KARANGANYARNEWS - Kabar tentang penggarapan Toy Story 5 oleh Pixar Animation Studios telah menjadi topik hangat dalam industri perfilman. Dengan kesuksesan pendahulunya, ekspektasi tinggi pun menanti kehadiran instalment kelima dari franchise ini.

Baru-baru ini, Pixar Animation Studios mengumumkan kabar mengejutkan bahwa Toy Story kelima akan segera digarap. Kabar ini tentu saja menjadi hal yang sangat mengejutkan, terutama bagi para pencinta franchise Toy Story.

Meskipun banyak yang merasa bahwa Toy Story 3 telah memberikan ending yang sempurna, namun keputusan untuk melanjutkan franchise ini telah diambil.

Toy Story 4, yang dirilis pada tahun 2019, berhasil mendapatkan pendapatan sebesar 1 miliar dolar Amerika di seluruh dunia. Kesuksesan luar biasa ini membuat pihak studio memutuskan untuk membuat spin-off yang berjudul "Lightyear", menceritakan kisah Li Gear sebagai Space Ranger.

Namun, kabar ini juga disambut dengan ekspektasi tinggi dari para penggemar. Setelah filmnya dirilis, "Lightyear" malah dianggap gagal total dalam hal memenuhi ekspektasi penonton. Ditambah lagi dengan isu W agenda yang sedang menggerogoti perfilman Hollywood.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Transformers Sesuai Alur Cerita dan Tahun Rilis

Sejak awal tahun 2023, konfirmasi tentang Toy Story 5 mulai bermunculan dari berbagai sumber dan media pemberitaan.

Meskipun banyak penggemar yang merasa bingung dengan keputusan untuk membuat instalment kelima ini, namun keputusan untuk melanjutkan franchise ini akhirnya dipilih oleh pihak studio.

Pixar sendiri sekarang ini memiliki beberapa tanggapan terhadap kabar penggarapan Toy Story Li Universe.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah