Gitaris Legendaris Pendiri Krakatau Donny Suhendra Meninggal Dunia

- 20 Juni 2022, 14:45 WIB
Salah satu maestro gitar Indonesia, Donny Suhendra meninggal dunia pada Minggu, 19 Juni 2022 pagi setelah sempat dirawat di rumah sakit lantaran penyakit asma. (Foto: Instagram/@donnysuhendra)
Salah satu maestro gitar Indonesia, Donny Suhendra meninggal dunia pada Minggu, 19 Juni 2022 pagi setelah sempat dirawat di rumah sakit lantaran penyakit asma. (Foto: Instagram/@donnysuhendra) /

Solotrust.com - Gitaris Legendaris Pendiri Krakatau Donny Suhendra Meninggal Dunia. Salah satu maestro gitar Tanah Air, Donny Suhendra, meninggal dunia pada Minggu, 19 Juni 2022 pagi di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan setelah sempat dirawat lantaran penyakit asma dideritanya.

Kabar meninggalnya pendiri grup Krakatau band itu disampaikan salah satu rekan musisi yang juga sahabat Donny Suhendra, Syaharani, lewat akun Instagram @queenfireworks.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, teman-teman fireworks dan para sahabat sekalian, kami dari Queenfireworks mendapatkan kabar sudah berpulang master kita, guru kita, kawan kita, sahabat kita Donny Suhendra. Mohon teman-teman merelakan waktu, menghantar doa untuk mengantar beliau ke tempat peristirahatan terakhir," kata Syaharani dengan menahan tangis.

Baca Juga: Sri Mulyani Bagikan Kenangan Manis, Nonton Top Gun Bareng Sahabat Terkasih saat Kuliah

Penyanyi akrab disapa Rani juga meminta doa bagi keluarga agar diberi kekuatan dan ketabahan selepas kepergian sang gitaris.

Donny Suhendra meninggal dunia dalam usia 61 tahun. Ia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Marabunta Pondok Ranji Tangerang Selatan, Banten pada sore harinya.

Ucapan duka cita juga disampaikan musisi jazz Indra Lesmana melalui akun Instagramnya @indralesmana.

"Kita baru saja kehilangan gitaris paling berjiwa yang pernah dimiliki Indonesia, teman terbaikku, Donny Suhendra," tulisnya. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x