Lantunkan ‘Pamer Bojo’, Abah Lala Goyang Gayeng HUT Lalu Lintas Polda Jawa Tengah

- 23 September 2022, 16:05 WIB
Abah Lala melantunkan lagu-lagunya yang tengah ngehits. Dua diantaranya, tembang ‘Ojo Dibandingke’ dan ‘Pamer Bojo’ dalam acara HUT Lalu Lintas di Mapolda Jawa Tengah
Abah Lala melantunkan lagu-lagunya yang tengah ngehits. Dua diantaranya, tembang ‘Ojo Dibandingke’ dan ‘Pamer Bojo’ dalam acara HUT Lalu Lintas di Mapolda Jawa Tengah /Humas Polda Jateng/

KARANGANYARNEWS – Lantunan lagu ‘Pamer Bojo’ Abah Lala memeriahkan acara HUT Lalu Lintas sekaligus menspirit tamu undangan goyang gayeng.

Dalam acara yang digelar di Mapolda Jawa Tengah ini, penyanyi asal Boyolali Abah Lala melantunkan lagu-lagunya yang tengah ngehits. Dua diantaranya, tembang ‘Ojo Dibandingke’ dan ‘Pamer Bojo’.

Tasyakuran HUT Lalu Lintas ke 67 di Gedung Borobudur Mapolda, Kamis 22 September 2022 selain dihadiri Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta pejabat utama, juga dihadiri Wagub Jawa TengahTaj Yasin Maimoen.

Baca Juga: Gara-gara Ojo Dibandingke, Menkumham Beri Penghargaan untuk Abah Lala dan Farel

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam tasyakuran HUT Lalu Lintas mengungkapkan, jajaran Lalu Lintas merupakan etalase Polri dalam melayani masyarakat.

Kebanggaan Kapolda terhadap jajaran Lalu Lintas Jawa Tengah, disebutkan atas keberhasilannya menelorkan terobosan kreatif dan sukses dalam penerapan ETLE.

“Fungsi Lalu Lintas merupakan hand of law. Baik itu seragam, peluit, kendaraan maupun kehadiran personilnya di lapangan. Semuanya merupakan representasi hukum,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Baca Juga: Bangganya Abah Lala, Lagunya Ojo Dibandingke Goyang Istana Negara

Kapolda juga meminta, setiap anggota polisi Lalu Lintas untuk segera hadir di saat masyarakat menghadapi permasalahan. “Segera wujudkan pelayanan prima di bidang pelayanan maupun dalam mengatasi permasalahan di jalan raya,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x