Bikin Geger Prank Laporan KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

- 3 Oktober 2022, 23:00 WIB
Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven bikin geger setelah membikin konten prank laporan KDRT. Keduanya pun akhirnya minta maaf. (Dok. Instagram/@baimwong)
Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven bikin geger setelah membikin konten prank laporan KDRT. Keduanya pun akhirnya minta maaf. (Dok. Instagram/@baimwong) /

KARANGANYARNEWS - Bikin Geger Prank Laporan KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf. Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven tersandung konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kedua pasangan selebritas ini dengan sengaja membuat laporan KDRT ke Polsek Kebayoran Lama.

Sayangnya, laporan itu sengaja dibuat dengan maksud membuat prank alias candaan kepada petugas kepolisian.

Akibat aksinya, baik Paula Verhoeven maupun Baim Wong mendapat kecaman dari berbagai kalangan lantaran telah memberikan laporan palsu kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih Mundur, Ini Dia Tanggal Rilisnya di Bioskop

Menanggapi perkembangan kasusnya, pasangan suami istri ini buru-buru datang ke Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan untuk meminta maaf atas konten laporan prank KDRT, Senin, 3 Oktober 2022.

"Tadi saya ke polsek yang saya datangi. Saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang sudah kami lakuin dan mengapa kami post, mengapa kami juga melakukan itu yang tadinya tidak terpikir akan terjadi seperti ini," sesal Baim Wong lewat video permintaan maaf ditemani Paula Verhoeven di sampingnya.

"Ternyata banyak sekali yang dirugikan, di antaranya institusi pemerintahan kepolisian," lanjut sang aktor dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram @baimwong.

Baca Juga: Daftar Nama Korban Meninggal Insiden Kericuhan Suporter Arema di Stadion Kanjuruhan Malang

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x