Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal, Film Agak Laen Tembus Sejuta Penonton, Begini Komentar Netizen

- 7 Februari 2024, 13:37 WIB
Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal, Film Agak Laen Tembus Sejuta Penonton, Begini Komentar Netizen
Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal, Film Agak Laen Tembus Sejuta Penonton, Begini Komentar Netizen /Imajinari

KARANGANYARNEWS - Film Agak Laen tembus 1.012.990 penonton saat hari keempat pemutaran. Film bergenre horor komedi yang diproduseri oleh Ernest Prakarsa dan Dipa Andika tersebut berhasil menggaet sejutaan penonton terhitung sampai pada Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Pencapaian film yang dibintangi Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion itu menjadikan film "Agak Laen", berada di jajaran 10 besar film Indonesia dengan angka opening week terbanyak dalam lima tahun terakhir.
 
Film yang berdurasi 119 menit tersebut juga diklaim menjadi film Indonesia kedua yang telah tembus sejuta penonton pada 2024.

Baca Juga: Film Harus Kawin Tembus 5 Juta Penonton, Lha kok Bisa? Begini Ceritanya

Menurut seorang penonton melalui akun X @vincen_dagant, sudah lama semenjak ia melihat film komedi yang bagus, lengkap dan menghangatkan hati.

"Agak Laen",  secara intens dinilainya dapat menghadirkan gelak tawa yang juga sanggup membuat mata jadi berkaca-kaca, serta elemen thriller-horror yang intensitasnya dijaga dengan baik. Bener-bener banyak scene yang orang-orang ketawa panjang banget dan tepuk tangan. Entah karena nonton hari pertama jadi pecah, belum kena spoiler atau karena aku ngikutin podcast mereka jadi jokes-nya masuk di aku,” ujar akun @beecarboonuts di X lainnya mengomentari film tersebut.
 
Testimoni yang tersebar di media sosial dengan nada yang positif itu kemudian memberikan semangat kepada keempat pemain untuk menunaikan janji menyambangi kota-kota yang paling banyak penontonnya.

Baca Juga: Ini Link Trailer Resmi Film Pasutri Geje dan Jadwal Tayang Lengkapnya

Beberapa kota tersebut Jakarta, Medan, Tangerang, Pekanbaru, Yogyakarta, Bekasi dan Batam.

Kunjungan itu merupakan bentuk harapan kepada film yang mereka bintangi dapat menjadi pereda stres di tengah keriuhan pemilu yang kian dekat dan menjadi angin segar dan kemenangan bagi penggemarnya yang ingin jeda sejenak dari kesibukan.

Film Agak Laen berkisah tentang Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga dan Boris Bokir yang sudah berkawan lama dengan mimpi yang berbeda.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Poplicist Publicist


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah