LINK Nonton Physical 100 Season 2 – Underground: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Peserta

- 19 Maret 2024, 19:02 WIB
LINK Nonton Physical 100 Season 2 – Underground: Jadwal  Tayang, Sinopsis dan Peserta
LINK Nonton Physical 100 Season 2 – Underground: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Peserta /Netflix/

KARANGANYARNEWS - Nonton Physical 100 Season 2 – Underground kompetisi fisik akan segera hadir di layanan streaming Netflix mulai 19 Maret 2024.

Survival show yang merupakan karya dari Jang Ho Gi ini telah sukses menarik perhatian pemirsa global dengan musim pertamanya.

Bahkan, acara ini pernah menduduki posisi pertama dalam kategori 10 besar acara TV non-Inggris di Netflix selama enam pekan berturut-turut.

Dalam acara ini, 100 peserta yang memiliki postur tubuh atletis dan kekuatan fisik di atas rata-rata akan bersaing dalam serangkaian adu fisik yang mendebarkan.

Baca Juga: Download dan Nonton Drama Korea Queen of Tears Episode 3 Sub Indo di Netflix, Jadwal Tayang dan Spoiler

Lokasi syuting Physical 100 musim kedua akan berlangsung di bekas area tambang bawah tanah yang lebih luas dari sebelumnya, menciptakan suasana gelap dan menyeramkan yang membuat ajang ini dijuluki sebagai versi dunia nyata dari Squid Game.

Sutradara Jang Ho-gi berbagi bahwa tim produksi telah menyiapkan 60 truk pasir untuk mengisi lokasi yang seluas tiga kali lapangan sepak bola.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan format yang baru setiap musimnya, menciptakan pengalaman yang segar bagi para penonton.

Physical 100 – Underground akan terdiri dari 9 episode yang akan tayang perdana di Netflix pada 19 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x