Raja Sapi Menangi Turnamen Bola Voli Jungke Permai Cup l

- 6 Februari 2022, 18:28 WIB
Final turnamen bola voli Jungke Permai Cup l antara Raja Sapi dengan Sosaka di lapangan Jungke Permai, Karanganyar, Minggu (6/2/2022).
Final turnamen bola voli Jungke Permai Cup l antara Raja Sapi dengan Sosaka di lapangan Jungke Permai, Karanganyar, Minggu (6/2/2022). /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Tim Raja Sapi keluar sebagai juara pertama dalam turnamen bola voli Jungke Permai Cup I yang digelar Karang Taruna Catur Manunggal, Jungke Permai Karanganyar.

Dalam final yang digelar di lapangan Jungke Permai, Kelurahan Jungke Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Minggu (6/2/2022), Raja Sapi mengalahkan Sosaka dua set langsung, 2-0.

Sebelumnya di semifinal, Raja Sapi mengalahkan Blokid Sroyo, Jaten. Sedang Sosaka mengalahkan AKA. Sosaka juga mengalahkan tim tuan rumah, Jungke Permai (JP) di babak penyisihan.

Baca Juga: Rangkungan Lengkap Kecelakaan Bus Tabrak Tebing di Imogiri, Kronologi, Daftar Korban, Pemulangan Jenazah

"Juara pertama dan kedua mendapat piala dan uang pembinaan," kata ketua panitia, Reihan Rizg Haq, sekaligus ketua Karang Taruna Catur Manunggal.

Turnamen bola voli Jungke Permai Cup yang kali pertama digelar tersebut diikuti delapan tim. Yakni, tuan rumah Jungke Permai (JP), AKA, Raja Sapi, Sasoka, Blokid, Satpol PP, Vega Motor, dan Divkra Putra SR.

Ketua RW XIII Perumahan Jungke Permai Kelurahan Jungke Karanganyar, Sariman berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu suksesnya turnamen bola voli tersebut.

Baca Juga: Detik-detik Lengkap Kecelakaan Maut di Mangunan

"Turnamen bola voli Jungke Permai Cup ini akan kita jadikan agenda rutin tahunan," kata Sariman yang menjadi penanggung jawab turnamen.(***)

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x