Pesan Tegas Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri kepada Pengurus Ranting

- 28 Juli 2022, 23:24 WIB
Para pengurus Bhayangkari cabang Wonogiri saat berkunjung ke Ranting Tirtomoyo
Para pengurus Bhayangkari cabang Wonogiri saat berkunjung ke Ranting Tirtomoyo /Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri melakukan kunjungan kerja ke tingkat ranting yang ada di tiap Polsek. 

Pada Rabu 27 Juli 2022 kunjungan dilakukan di ranting Batuwarno. Di mana Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Nadia Dydit Dwi Susanto melakukan tatap muka dengan jajaran pengurus Bhayangkari ranting tersebut.

Kegiatan kunjungan ke pengurus ranting sendiri sudah dilaksanakan sejak Senin 11 Juli 2022 lalu, dan terus bergiliran ke 25 wilayah ranting di Kabupaten Wonogiri.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengenalan jajaran pengurus Bhayangkari cabang Wonogiri kepada pengurus di jajaran tingkat ranting.

Baca Juga: Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek, Kapolres Wonogiri Singgung Malam 1 Suro. Ada Apa..?

Karena itulah, dalam kunjungan tersebut, seluruh jajaran pengurus ikut hadir. Di antaranya selain Nadia Dydit sebagai ketua, turut hadir dalam rombongan adalah Marsela Anggara selaku Wakil Ketua Bhayangkari cabang Wonogiri.

Dalam pertemuan yang digelar di Mapolsek Batuwarno tersebut,  selain silaturahmi untuk saling mengenal, dilakukan pula pengecekan pembukuan pengurus ranting Batuwarno.

Pengecekan dilakukan oleh jajaran pengurus Bhayangkari cabang Wonogiri untuk melihat seberapa aktif jajaran ranting Batuwarno dalam berbagai kegiatan Bhayangkari.

Selanjutnya dalam sambutannya, Nadia Dydit berpesan agar para anggota Bhayangkari senantiasa mendukung penuh tugas dari suami sebagai anggota Polri.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah