Juliyatmono Ngundhuh Mantu, Anang-Ashanty dan Pasha Ungu bakal Hibur Tamu Undangan

- 31 Desember 2022, 15:05 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono bakal ngundhuh mantu putranya, Ilyas Akbar Almadani dengan Putri Rifqi Marindatama pada 7 Januari 2023. Tamu nantinya akan dihibur Anang-Ashanty dan Pasha Ungu. (Foto: Dok. Istimewa)
Bupati Karanganyar Juliyatmono bakal ngundhuh mantu putranya, Ilyas Akbar Almadani dengan Putri Rifqi Marindatama pada 7 Januari 2023. Tamu nantinya akan dihibur Anang-Ashanty dan Pasha Ungu. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Juliyatmono Ngunduh Mantu, Anang-Ashanty dan Pasha Ungu bakal Hibur Tamu Undangan. Bupati Karanganyar Juliyatmono bakal punya hajatan besar, yakni ngundhuh mantu anak semata wayangnya pada Sabtu, 7 Januari 2023 mendatang.

Lokasi resepsi akan memakai Gedung Kebudayaan Karanganyar yang baru selesai direhab total untuk pernikahan Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama.

Sebelumnya, pernikahan anak semata wayang Juliyatmono, Ilyas dengan Putri, sudah berlangsung pada 28 Agustus 2022 lalu di Jambi, tempat tinggal keluarga mempelai wanita. Resepsi saat itu memadukan adat Jawa dan Melayu.

Baca Juga: 13 Tempat Asyik Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Solo, Ada Musik hingga Kembang Api

Acara ngundhuh mantu di Karanganyar akan digelar dua sesi, yakni siang pukul 10.00 hingga 12.00 WIB memakai adat Jawa dan malam pukul 19.30 hingga 22.00 WIB menggunakan adat Minang.

Tamu yang hadir pada resepsi siang akan dihibur penampilan Anang-Ashanty, sementara untuk resepsi malam dihibur penampilan Pasha Ungu.

"Kami mohon doa restu untuk kelancaran acara ngundhuh mantu besok. Ini kewajiban orangtua, menghantar anak semata wayang saya ke jenjang pernikahan. Kalau ijab qabulnya sudah 28 Agustus 2022 lalu, besok ngundhuh mantu," kata Bupati Juliyatmono.

10 ribu undangan disebar untuk resepsi pernikahan Ilyas Akbar Almadani dengan Putri Rifqi Marindatama.

Baca Juga: Divonis Bebas, Nikita Mirzani Nangis Histeris hingga Sujud Syukur

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x