Siap Duet Maut Bersama Denny Caknan, Bupati Juliyatmono Serius Latihan Lagu Los Dol

- 19 November 2022, 10:05 WIB
Denny Caknan akan  menggoyang Karanganyar bersama Bupati Juliyatmono  pada puncak acara Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 105, tanggal 23 November 2022
Denny Caknan akan menggoyang Karanganyar bersama Bupati Juliyatmono pada puncak acara Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 105, tanggal 23 November 2022 /Instagram/@denny_caknan/

KARANGANYARNEWS - Catat agendanya, Denny Caknan akan  menggoyang Karanganyar pada puncak acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 105 Tahun 2022.

Vocalis yang ngehits dengan lagu berjudul Los Dol ini, dijadwalkan manggung di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar, Rabu 23 November 2022  mendatang.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan, hasil komunikasi dengan manajemen artis asal Ngawi tersebut jadwal Denny Caknan dapat manggung di Karanganyar tanggal 23 November 2022.

Baca Juga: Mendedah Filosifi Jawa, 7 Maqom Keteladanan Spirit Reliqius Pangeran Sambernyawa

"Kesanggupan pihak sana memang tanggal itu. Ya sudah kami siapkan segala sesuatunya, agar konser berjalan lancar, aman dan tertib," kata dia kepada awak media.

Disebutkan Juliyatmono, dirinya akan ikut naik panggung untuk berduet dengan pelantun Kartonyono Medot Janji tadi. "Nanti nyanyi lagi lagune Los Dol. Belajar dulu olah vocal tembang Los Dol," terang dia.

Karena masih dalam situasi pandemi, Bupati Karanganyar berharap penonton bisa tertib dan memenuhi aturan main ketentuan protokol kesehatan.

Baca Juga: Jejak Pangeran Sambernyawa 1: Raden Mas Said, Putra Bangsawan yang Terbuang

"Yang jelas, konser akan digelar gratis di area terbuka. Ya mungkin nanti ada pembatasan jumlah penonton," tutur Juliyatmono Senin, 14 November 2022.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x