Ini Imbauan Tokoh Agama Terkait Kasus Penembakan di Colomadu

- 30 Januari 2024, 15:50 WIB
Ini Imbauan Tokoh Agama Terkait Kasus Penembakan di Colomadu. (Foto ilustrasi: Pixabay)
Ini Imbauan Tokoh Agama Terkait Kasus Penembakan di Colomadu. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Kasus penembakan di Tohudan, Colomadu, Karanganyar, yang menewaskan Yudha Bagus Setiawan, (36) warga Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Boyolali terus dilakukan pihak kepolisian.

Sejumlah tokoh agama di Karanganyar pun memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi sehingga kasus ini tidak melebar.

Ketua FKUB Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Karanganyar, KH. Khuzaini Hasan mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya tindakan Polres Karanganyar dalam penegakan hukum kasus Penembakan di Colomadu.

Baca Juga: Penembakan Warga Boyolali di Colomadu saat Sweeping, Kasusnya Ditangani Tim Khusus Polda Jateng

“Kami apresiasi upaya kepolisian dari Polres Karanganyar yang selama ini sudah dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dan semoga pelaku penembakan dapat segera tertangkap," kata Khuzaini Hasan, Senin 29 Januari 2024.

Lebih lanjut ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengendalikan diri dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024.

"Peristiwa di Colomadu agar tidak melebar sehingga mempengaruhi lancar dan suksesnya Pemilu yang akan Datang," imbuhnya.

Baca Juga: Dinilai Serius, Kasus Penembakan Tersangka teroris dokter Sunardi Dibawa ke Rapat Komisi III DPR RI

Sementara itu Kasi Humas Polres Karanganayr AKP Imam, Polres Karanganyar sudah lama terus menjalin silaturahmi kepada tokoh tokoh agama yang berada di Seluruh wilayah Polsek Jajaran Dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Karanganyar.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x