Program TMMD Sengkuyung di Desa Kalijirak Dapat Apresiasi dari Warga Dihadiri Pj Bupati Karanganyar

- 21 Maret 2024, 16:05 WIB
Program TMMD Sengkuyung di Desa Kalijirak Dapat Apresiasi dari Warga Dihadiri Pj Bupati Karanganyar
Program TMMD Sengkuyung di Desa Kalijirak Dapat Apresiasi dari Warga Dihadiri Pj Bupati Karanganyar /Doc Relawan/

KARANGANYARNEWS - Puluhan warga Dusun Jatiri, Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu, menyampaikan apresiasi mereka dalam aksi damai yang dilakukan pada Rabu 20 Maret 2024 siang, saat Pj Bupati Karanganyar dan Dandim 0727/Karanganyar melakukan kunjungan dalam program TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Kalijirak, Tasikmadu.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Karanganyar-Matesih, Menewaskan Satu Orang

Dalam aksi tersebut, warga yang mayoritas terdiri dari ibu-ibu membawa spanduk dengan tulisan ucapan terima kasih atas program TMMD tersebut. Kejutan pun terjadi ketika rombongan Pj Bupati dan Dandim melihat aksi tersebut.

"Kami di sini hanya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karanganyar dan pak Dandim yang telah membangun jalan serta infrastruktur lainnya melalui kegiatan TMMD di desa kami ini.

Kami berharap pembangunan ini akan membawa dampak positif bagi warga kami, terutama para petani di Desa Kalijirak," ungkap Kepala Dusun Jatiri, Sumanto, dalam orasinya.

Baca Juga: GEGER! Dukun Palsu Berkedok Penggandaan Uang di Gunung Kemukus: Uang Rp 257 Juta Dibawa Kabur!

Pj Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi, yang sedang memeriksa proyek TMMD bersama Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, terkejut dan langsung menghampiri warga.

"Saya kira tadi dari kejauhan ada demonstrasi warga, mungkin ada protes atau hal lain. Namun, setelah mendekat, ternyata mereka hanya ingin menyampaikan ucapan terima kasih.

Pemerintah juga berharap, semoga pembangunan jalan dan program TMMD ini dapat membawa dampak positif yang lebih sejahtera bagi masyarakat," jelas Timotius.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x