WiFi Gratis di Solo: Selain STP, Ada Internet Gratis di Loji Gandrung Selama Ramadan

- 15 Maret 2024, 14:55 WIB
WiFi gratis di Solo, selain Solo Technopark (STP), ada internet gratis di Loji Gandrung selama Ramadan mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB. (Foto: Pixabay/Geralt)
WiFi gratis di Solo, selain Solo Technopark (STP), ada internet gratis di Loji Gandrung selama Ramadan mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB. (Foto: Pixabay/Geralt) /

KARANGANYARNEWS - WiFi Gratis di Solo: Selain STP, Ada Internet Gratis di Loji Gandrung Selama Ramadan. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membuka Rumah Dinas Loji Gandrung sebagai area publik dengan layanan internet gratis (WiFi) selama Ramadan 1445 H. Fasilitas ini bisa diakses publik mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Gibran Rakabuming mengatakan, penggunaan rumah dinasnya sebagai fasilitas umum internet gratis lantaran dirinya tak menempati Loji Gandrung.  

"Iya, semua (warga) boleh, silakan. Saya kan tidak pernah memakai fasilitas rumah dinas, ya biar rumah dinasnya dipakai warga untuk ngerjain tugas, ngerjain skripsi," kata dia, ketika diwawancarai wartawan di Balai Kota Solo, Jumat, 15 Maret 2024.

Baca Juga: Rekrutmen ASN 2024, Pemerintah Siapkan 1,28 Juta Formasi CPNS untuk Fresh Graduate dan IKN

Lebih jauh, putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan tak ada syarat tertentu bagi warga jika ingin menggunakan fasilitas yang sudah bisa diakses mulai Kamis, 14 Maret 2024 itu.

"Prioritasnya untuk kegiatan produktif," imbuhnya.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming juga menyediakan fasilitas internet gratis yang bisa dinikmati di Solo Technopark (STP).

Baca Juga: Kisah di Balik Suksesnya Mixue Ice Cream & Tea, Ada Perjuangan Zhang Hongchao

Usai membuka WiFi gratis di Loji Gandrung, wali kota menyebut akan mengupayakan area-area lain agar mendapat layanan serupa.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah