Resep Sate Bihun Telur Gulung, Mudah, Praktis, Lembut

- 25 Juli 2022, 15:05 WIB
Bihun telur gulung. Silakan disimak dan diprektikkan tugas-tugasnya
Bihun telur gulung. Silakan disimak dan diprektikkan tugas-tugasnya /Instagram

KARANGANYARNEWS – Beginilah cara membuat bihun telur gulung yang masih saja digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Itu terbukti dengan outlet di setiap event bazar yang hampir selalu ludes terjual, jadi bukan hanya laris manis di lingkungan sekitar sekolah dasar maupun taman kanak-kanak.

Adapun resep bihun telur gulung ini kami sajikan dalam artikel ini karena untuk menginspirasi para pembaca setia KaranganyarNews yang sedang mencari ide untuk membuka usaha kuliner dengan modal yang terbatas tapi cepat jadi uang. Selain itu, resep ini juga sekaligus melengkapi koleksi resep masakan dan minuman yang telah kami unggah beberapa bulan ini.

Meskipun dengan alat dan bahan yang sederhana, resep bihun telur gulung  yang dilengkapi dengan berbagai varian rasa dapat menghasilkan cuan yang tak bisa dianggap enteng. Ya, membuat telur gulung memang murah bahannya serta mudah cara membuatnya. 

Baca Juga: Citarasa Segar Sop Sayuran Telur Puyuh, Bikin Makan Siang Nambah Terus

Hal inilah yang justru dicari banyak para pelaku bisnis kuliner, khususnya para pemain bazar yang selalu sigap menangkap momen di setiap event-event bazar, dari tingkat kampung, jalanan hingga di mall-mall kota-kota besar.  

Nah, ini di acara membuat bihun telur gulung dengan bahan yang murah, praktis, mudah didapatkan dan lezatnya bukan kepalang. 

Bahan bihun telur gulung

- 3 telur

- 100 mililiter air secukupnya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x