Resep Sate Klathak Khas Bantul, Lezat dan Gurihnya Mantul

- 15 Juni 2022, 19:29 WIB
Resep sate klathak khas Bantul Jogja
Resep sate klathak khas Bantul Jogja /Instagram

KARANGANYARNEWS – Berikut resep atau cara membuat sate klathak khas Imogiri, Bantul, daerah Istimewa Yogyakarta yang sebenarnya sederhana tapi nikmat dan mantab betul alias mantul. Silakan gunakan resep ini untuk menguasai berbagai resep masakan kambing untuk persiapan mengolah daging kurban saat Idul Adha, baik sapi maupun kambing. Simak baik-baik!

Ratusan bahkan ribuan lebih, resep makanan dan minuman telah kami sajikan untuk Anda. Silakan Anda simak satu persatu supaya dapat menguasainya secara benar-benar hafal di luar kepala, salah satunya resep sate klathak untuk acara Idul Adha.

Momen Idul Adha seperti diketahui adalah momen yang juga membuka kesempatan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi daging kambing menjadi makanan yang nikmat dan lezat untuk disantap. Cobalah membuat sate klathak dengan resep yang telah kami sediakan setelah artikel ini.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Kambing Bumbu Rempah, Mudah dan Bikin Lidah Bergairah

Silakan simak baik-baik resep sate klathak ini supaya dapat mengasilkan sate klathak sederhana yang lezatnya enggak ketulungan. Nah, ini dia resep sate klathak sederhana yang dikutip dari berbagai sumber :

BAHAN

600 gram daging paha kambing potong dadu 2 cm

6 siung bawang putih, haluskan

1 sendok teh garam

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x