Ceramah Tausiah: Catat, Inilah Dahsyatnya Kekuatan Berdzikir

- 24 Juni 2022, 07:59 WIB
Ceramah Tausiah Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd.
Ceramah Tausiah Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd. /dok pribadi/

Oleh |.| Ustadz Moch Isnaeini

Ceramah tausiah hari ini, lebih memperdalam dahsyatnya lantunan berdzikir kepada Allah teruntuk lebih menghidupkan dan memperkuat kalbu kita.

Dalam ceramah tausiah sebelumnya, memang pernah juga disampaikan tematik terkait berdzikir. Namun demikian, risalah yang disampaikan dengan sub-sub tema yang berbeda.

Nah, uraian terkait berdzikir dalam tematik ceramah tausiah hari ini, selain melengkapi dapat juga teruntuk lebih memperdalam tematik sebelumnya yang juga pernah kami sampaikan di KaranganyarNews.com ini.

Baca Juga: Tausiah Hari Ini; Risalah Keutamaan dan Kekuatan Dzikir Kepada Allah

Keutamaan kita berdzikir kepada Allah SWT, sebenarnya teruntuk lebih menguatkan kedahsyatan kepekaan kalbu kita. Karena orang-orang yang senantiasa berdzikir, lantunan dan alunan khusuknya akan lebih menghidupkan kepekaan kalbunya.

Kolbun atau kalbu yang tadinya mati suri, sekarat atau sebutan lainnya akan hidup kembali jikalau kita runtin suntuk berdzikir.

Tak hanya itu, selain lebih menguatkan kepekaan kalbu, berdzikir juga lebih menguatkan ruh bahkan memperkuat phisikis maupun phisik kita.

Baca Juga: Tausiah Hari Ini; Keajaiban Allah Terealisasi Lewat Terkabulnya Doa

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x