10 Ucapan Idul Adha 1443 H: Inspiratif, Menyentuh Hati, Rekomendet Media Sosial

- 9 Juli 2022, 02:14 WIB
Rangkaian kata teruntuk ucapan Idul Adha 1443 H yang sangat aspiratif, inspiratif sekaligus rekomended diunggah akun media sosial
Rangkaian kata teruntuk ucapan Idul Adha 1443 H yang sangat aspiratif, inspiratif sekaligus rekomended diunggah akun media sosial /ilustrasi tangkapan layar alfabetis/

KARANGANYARNEWS - Idul Adha yang diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah menurut perhitungan penanggalan tahun Hijriyah, menjadi agenda terpenting teruntuk umat Islam seluruh dunia.

Idul Adha yang lebih populer disebut Hari Raya Kurban, identik juga dengan momentum cinta kasih, saling berbagi, silaturahmi dan membersihkan hati dari katarak hati atau jiwa.

Syariat Islam, tidak mewajibkan atau mengharuskan setiap umatnya membagikan daging hewan kurban yang disembelih setelah shalat Idul Adha.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Idul Adha Terupdate: Gratis, Paling Rekomended Buat IG dan WA

Teruntuk yang tidak mampu membagikan daging hewan korban Idul Adha, teruntuk orang-orang tercinta maupun terkasih.

Baik karena ketidakmampuan finansial, demikian juga karena keterbatasan ruang dan waktu, dalam setiap Idul Adha kita dapat juga saling mendoakan kepada orang-orang tercinta dan terkasih.

Selebihnya dalam momentum Idul Adha kita dapat juga dapat saling berbagi ungkapan bijak, kata-kata isnpiratif dan rangkaian kalimat motifatif yang menyentuh hati.

Baca Juga: Spesialis Idul Adha, 15 Link Twibbon Gratis Paling Rekomended Teruntuk Medsos

Kalimat Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, salah satu ungkapan yang sekaligus doa yang setiap Idul Adha saling dibagikan kepada saudara, kerabat, sahabat, ikhwan, sohib dan lainnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x