Kisah Misteri Pendaki Gunung Lawu: Pipis di Sendang Drajat, Tubuhnya Membeku

- 17 Juli 2022, 08:15 WIB
Sendang Derajat di puncak Gunung Lawu, tempat Boy ditemukan tubuhnya membeku kaku grgara kencing di tempat yang dikeramatkan
Sendang Derajat di puncak Gunung Lawu, tempat Boy ditemukan tubuhnya membeku kaku grgara kencing di tempat yang dikeramatkan /tapakkecil.com/

KARANGANYARNEWS – Menyeramkan, pendaki Gunung Lawu ditemukan tubuhnya membeku kaku. Inilah kisah misteri terlengkap, dibalik musibah yang menimpa pendaki ini.

Untuk kesekian kalinya, kisah misteri menyeramkan menimpa lagi pendaki Gunung Lawu. Musibah kali ini menimpa dua pendaki, satu diantaranya ditemukan tubuhnya membeku kaku.

Masih bernyawa dan bisa bernapas, tapi sekujur organ tubuhnya tak satu pun dapat digerakkan. Korban satunya lagi, kerusakan mahkluk astral hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga: Pelaku Ritual di Gunung Lawu Tewas, Ini 8 Kronologi Lengkapnya

Kisah misteri musibah pendaki Gunung Lawu terupdate ini, sempat juga viral pada bebera media sosial, setelah video rekaman kejadiannya diunggah dalam akun YouTube.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com Minggu, 17 Juli 2022 dari tayangan akun YouTube Prasodjo Muhammad. Dikisahkan, Boy mendaki Gunung Lawu bersama tiga temannya. Amin, Fernando dan Dika.

Dalam perjalanan pendakiannya ke puncak Gunung Lawu, mereka berempat bertemu dengan dua pendaki dari Jakarta di Pos V. Kedua pendaki tadi, disebutkan bernama Aldi dan Bagol.

Baca Juga: Misteri Jejak Presiden SBY di Pertapaan Bancolono Gunung Lawu

Setelah berkenalan dan saling berbagi cerita, dua kelompok pendaki Gunung Lawu yang terdiri enam orang tadi, sepakat mendirikan tenda basscam sementara dan nantinya turun dari puncak Gunung Lawu bersama-sama.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x